.

advertising

Saturday, April 14, 2012

Pujian atau kritikan?

Postingan kali ini sedikit mencurahkan isi hati saya atau juga bisa dibilang curahan dari pikiran saya yang mungkin mengganjal dalam diri saya tentang sebuah kritikan dan pujian.

 Bagi saya sebuah pujian itu gak berarti apa apa dalam hidup, sebuah pujian akan membawa kita menjadi orang yang puas pada posisi itu dan kita akan susah berubah untuk menjadi lebih baik kedepannya. Diam ditempat sambil menikmati semua pujian yang datang terus menerus adalah sebuah bencana yang banyak dinikmati orang orang disekitar saya. Mungkin ini akibat dari pergaulan yang salah, atau akibat arus yang diciptakan untuk "melemahkan urat syaraf" mereka.

 Berbanding terbalik dengan sebuah kritikan, yang dapat membuat kita berubah jauh lebih baik , 2 kali lipat bahkan merubah diri anda seutuhnya. Dari sebuah kritikan kita bisa mendapat pelajaran dari semua yang telah kita lakukan, pelajaran untuk menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. Tidak cepat merasa puas adalah naluri seorang manusia, kodrat yang harus diterima manusia dari sang pencipta, let's do that. Dan yang paling penting dari sebuah kritikan adalah kita dapat merasakan indahnya kehidupan ini. layaknya seorang aktor yang dapat berganti ganti watak sesuai arahan sutradaranya. out of the box is the best thing that bring you to this real life

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment