.

advertising

Saturday, October 15, 2011

Semua kan Belum Berakhir





Gini nih rasanya jadi koboy kampus. Udah masuk semester 3 IPK masih 2.35 mana pas semester 3 gk pernah belajar lagi. Punya buku aja gak mana bisa belajar? apa lagi ada banyak job bikin desain ini itu. Waaahhhh mantab banget

Yang penting jangan sampe' jadi kandidat Kahima buat pemilu periode depan aja. Kalo sampe aku masuk, beuuuhh. bakal resign dari hima dan semua proker prokernya gak peduli sapa entar yg bakal jadidesainernya atau ketua tim kreatifnya.

Aku sih pengen niat belajar biar IP ku bisa bagus. Aku pengen IP ku bisa kaya' kalian guys yg dapet 3 keatas. Emang sih kalo ngomong semua bisa, ngelakuinnya yg susah, tapi tetep semangat aja lah. "SEMUA KAN BELUM BERAKHIR.."


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment