.

advertising

Monday, December 20, 2010

Back to Blog Part 1



Wah udah lama banget gak update postingan di blog ini. Kayaknya udah 2 bulan blog ini gak keurus. Udah kangen banget buat nulis lagi. Oh ya, Buat intermezo gue mau ngabarin sedikit tentang gue yang sekarang.

Gue sekarang udah jadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi favorit di Surabaya, lebih tepatnya di UNIVERSITAS AIRLANGGA jurusan Ekonomi Pembangunan. Gue masuk di Universitas ini gak cuman modal dengkul aja lho dan gak semudah membalikkan telapak tangan (ciee, sok pake pribahasa.. padahal bahasa Indonesia dapet 5). Butuh perjuangan ekstra keras buat masuk kesana. Bayangin aja, setelah daftar hampir semua tes masuk PTN di surabaya, akhirnya gue bisa nyangkut juga di UNAIR lewat PMDK gel.2. Gue masih inget dengan jelas pas lagi tes PMDK gue kan sakit tipus, tapi gue bela belain ikut, dan ternyata disana sakit gue tambah parah, disana gue ngabisin satu plastik tisu buat ngusap ingus gue yang terus keluar dari idung. Paling nyiksa pas tisu udah abis, terpaksa deh nyedot tuh ingus biar masuk lagi kedalem, dan gue cuek aja walaupun diliatin orang satu kelas lagi sibuk nyedotin ingus daripada ngerjain soal. Haha, gak kebayang deh wajah bingung+kesel mereka.. Sory folks!!


Finally, ketrimalah gue di situ, rasanya seneng banget Allah udah mau ngabulin do'aku di saat terakhir.. Thanks God. Cerita baru gue diawali dari sini. Dimulai dari ospek kampus sampe ospek jurusan gue gak pernah nemu temen ngobrol, mungkin karena sifat gue yang cuek kali ya? Untung pas ospek kampus ketemu ama mantan cewe gue SMP, tapi tetep aja gue gak bisa ngobrol langsung ama dia, mungkin karna dia malu ketemu gua ato dia udah membuang jauh-jauh semua tentang diriku dari hidupnya, dan berharap gak akan ketemu gue lagi. But it's wrong, setelah hari kedua ospek akhirnya dia say "hey" duluan, walaupun lewat sms, but it's okay.. yang penting ada temen ngobrol. Tapi itupun gak berlangsung lama, karna gue udah bosen smsan akhirnya gue stop sms dia lagi dengan alasan "udah dulu ya smsan.nya, kasian masnya dari tadi ngoceh gak di perhatiin". Dan itulah hari dimana gue ketemu mantan untuk pertama kalinya setelah lulus SMP.

Singkat cerita, sekarang gue beralih ke ospek fakultas nih, yang dikasih nama PIKMEN.. Tapi gue gak tau tuh PIKMEN singkatannya apaan. Seperti pada ospek-ospek sebelumnya, gue gak nemu temen ngobrol, tapi anehnya pas pulang ada temen gue yang ngajak nongkrong. Akhirnya gue ajaklah mereka nongkrong ditempat gue nongkrong biasanya pas SMA, 'CAK RAN', ya, buat anak SMA komplek di Surabaya, tempat nongkrong ini emang bukan sesuatu yang asing lagi, bahkan hampir menjadi rumah kedua bagi mereka. Eits, kembali ke topik bahasan. Yang gue ajak kesana ada sekitar 6 orang, dan mulailah mereka mengeluarkan joke-joke andalan mereka satu persatu sambil meminum kopi hitam pesanan mereka. Tapi gue tetep aja jadi pendengar setia, yang gak pernah bisa ngomong dan hanya bisa tersenyum. Hahaha, aneh.. But, It's me, "JAMES".

Cerita tentang nongkrong pertama gue bareng temen baru cukup sampe disini.

Itu tadi sedikit cerita baru gue,hidup baru gue di tempat yang baru yang gak pernah terimpikan dan terbayangkan. Tapi gue bahagia bisa mendapatkannya.. Oh ya, cerita ini masih belum selesai sampai disini lho.. Nantikan Back to Blog Part 2 yang membahas tentang diri gue pas uda masuk kuliah.

Cheers..

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment