.

advertising

Friday, April 9, 2010

Stock Exchange Games 2010



Setelah mengikuti rangkaian acara Stock Exchange Games(SEG) 2010 yang diadakan oleh Universitas Surabaya(Ubaya) akhirnya timku bisa mendapat Juara Harapan II. Walaupun gak dapet juara I gak masalah, yang penting dapet pengalaman gimana caranya jual beli saham. Tahun lalu sempet ikut tapi gak menang, cuman sampek final 15 besar gara-gara gak dapet deviden. Tapi tahun ini Alhamdulillah bisa dapet juara walaupun cuman harapan II.

Buat temen-temen yang pengen nyobain main saham gampang kok. Tinggal sediain modal 5 jutaan udah bisa beli sebuah perusahaan. Untung yang diperoleh dari main saham juga relatif tinggi dan kerugian yang diterima juga bisa berisiko tinggi.

Semoga tahun depan SMAN 9 Surababaya bisa menang lagi, kalo bisa sich jadi juara I ngalahn SMA swasta yang lain. Amin

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment