.

advertising

Sunday, November 8, 2009

Social Network Services / Jejaring Sosial





Social Network Services atau jejaring sosial merupakan sebuah komunitas online dimana masing-masing user yang tergabung didalamnya berbagi kegiatan, aktifitas dan juga dapat menjelajahi kegiatan dan aktifitas user lainnya. Kebanyakan layananan jejaring sosial ini web based dan dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi agar dapat berinteraksi antar user, antara lain dengan email dan instant messenger.

Pada dasarnya jejaring sosial memiliki dua hal antara lain halaman deskripsi diri dan sistem rekomendasi yang dapat terhubung dengan situs yang terpercaya. Metode tersebut akhirnya dikembangkan oleh beberapa situs jejaring sosial yang akirnya menjadi populer saat ini. Kini, jejaring sosial telah membentuk cara-cara baru untuk berkomunikasi dan berbagi informasi. Situs-situs jejaring sosial semakin banyak diakses oleh jutaan orang, dan sekarang sudah menjadi salah satu dari kegiatan sehari-hari.

Reaksi:

5 comments:

  1. aku sudah gabung di semua jejaring sosial
    dan aku telah mempromosikan blogku di sana

    ReplyDelete
  2. ayo donk bikin social network buatan indonesiaaa :p
    salam blogwalking

    ReplyDelete
  3. wah... iya tuh, jejaring sosial uda mendarah daging di masyarakat

    ReplyDelete
  4. hmm.. sama seperti blogging,, walau bukan situs jejaringan sosial, tapi bisa menjadi tempat berkumpul para penulis.. he.. :)

    ReplyDelete