.

advertising

Sunday, October 18, 2009

Minggu Yang Melelahkan




Dua minggu terakhir ini aku gak pernah bisa tidur siang, hari sabtu dan minggu yang notabene hari libur pun tetep gak bisa ada di rumah. Ada kerja kelompok lah, try out, etc. Dua mingu kemarin juga menjadi minggu apes dalam hidupku. Udah kalah lomba blog (SHISCO), Ngejar cewek gak dapet-dapet, tugas numpuk gara-gara persiapan lomba waktu itu. huffttt...


Bener-bener capek banget. Kebelet punya cewek, gak dapet-dapet. Ditawari cewek, males pacaran. Katanya masa SMA masa paling indah?? Aku gak mau nyia-nyia in hari ini. Seneng-seneng dulu, ntar kalo mau UNAS baru giat belajar. Hehehee (ilmu malesnya mulai keluar).

Reaksi:

4 comments:

  1. jiah... sama kaya gw, pengen punya cwe, tapi males nyari, dikasi cewek malah males ngeladeninnya.... hahahaha....

    ReplyDelete
  2. Cinta ditolak dukun bertindak! wkwkwkw...canda. Kalau job ditolok, bang arie bertindak :D

    ReplyDelete
  3. ho oh sama ni bro lagi males :D mana disini puanas banget tiap harinya.. huffff :D

    ReplyDelete
  4. setuja,,,
    jangan sia2in mas SMA buat terus2an blajar, rugi, sumpah.hhe
    sesat nii

    ReplyDelete