.

advertising

Friday, October 23, 2009

Cara Menggemukkan Badan!!!



Udah seminggu ini saya mencoba untuk bisa menambah berat badan. Bayangkan, tinggi saya 170 cm tapi berat badan saya cuma 50. Keliatan banget kurusnya kan?? Padahal aku makan sehari 5 kali. Tapi BB gak pernah nambah. Mungkin karena faktor genetik kali ya!? Kalo udah kena faktor gen susah gemuknya.

Oo ya, buat temen-temen yang punya tips cara menggemukkan badan dengan cepat. Bisa sharing disini. Thanx




Reaksi:

2 comments: