.

advertising

Monday, June 29, 2009

Akhirnya Kelas 3



Setelah satu tahun duduk dibangku kelas XI(dua) SMA di SMA 9 Surabaya. Akhirnya sabtu kemarin aku terima rapot juga. Ya, walaupun hasilnya gak bagus-bagus amat, tapi lumayan lha daripada kelas satu kemarin. Dan Alhamdulillah aku naik ke kelas XII(tiga). Rasanya cepet banget waktu berlalu. Gak sadar habis ini harus melewati Ujian Nasional(Unas) biar bisa lulus SMA. Masih pengen menghabiskan masa-masa kelas 2 yang katanya masa-masa paling nakal di SMA.

Belom sempet punya pacar lagi. Kalo waktu bisa diputar mungkin aku akan nembak semua cewek yang cakep-cakep di SMA 9. Tapi gak mungkin lha, mungkin di kelas 3 nanti aku bisa dapetin cewek cakep buat dijadiin pacar. Nih sekolah ato cari jodoh sich?? Namanya anak muda, apalagi cowok. Pasti kepengen punya pacar kan??



Reaksi:

8 comments:

  1. hahah... cari blogger cewe za banyak didunia maya.. :D

    ReplyDelete
  2. ha ha ha ha ha ha ha :-)

    kalo waktu di ulang, setuju juga tuh, byk cew yg cakep cakep :-)

    ReplyDelete
  3. iya mang nakal² nya anak sekolah tuh pas kelas 2..

    kelas 3 gak enak, serius mulu ...xixix

    btw selamat ya :)

    ReplyDelete
  4. ah... berteman aja lebih enak... ngapain pacaran malah mikir banyak kekeke

    ReplyDelete
  5. wahhh,, selamat menikmati kelas 3. hehehe. :D

    ReplyDelete
  6. Wes le, ojok kesusu pacaran sek,Sekolah seng pinter, ben enak engkok mburine, oleh penggawean seng g usa soro tapi duit akeh, jaman saiki para cewe pada matre mua. Ok

    ReplyDelete
  7. hohooh selamat ya bro :) hehhe and salam kenal ya

    ReplyDelete
  8. udah konsentrasi sekolah dulu itu... biar bisa kelak lulus UNAS ya.. :)

    ReplyDelete