.

advertising

Sunday, April 26, 2009

Kategori Ikan Favorit



Postingan ini saya buat untuk melepas penat yang menumpuk akibat hasil pemilu 2009 dan ketakutan menghadapi ujian nasional(unas)... dari pada mikirin hasil pemilu 2009 dan dari pada pesimis gak lulus ujian nasional 2009... maka dari itu saya ingin membuat postingan yang bisa membuat kita bisa tertawa atau hanya tersenyum...

Kalau dikategorikan tipe wanita itu bisa dibagi-bagi menurut jenis ikan.

ikan salmon
bentuknya ramping, indah, dagingnya berwarna merah muda, dan rasanya enak jika dimakan. Sayangnya... harganya mahal. Soalnya masih ng-import. jenis ikan ini sama dengan wanita karir.

ikan sapu-sapu(pembersih kaca)
Fenis ikan ini murah dan selalu menempel di kaca akuarium. kalo udah nempel susah banget lepasnya. jenis ikan ini sama dengan cewek SMA.

ikan lele
kalo yang ini, harganya murah dan bisa dimakan kapan saja. tapi hati-hati ada patilnya. jenis ikan ini sama dengan cewek panggilan
razz

ikan arwana
kalo jenis ikan ini senengnya bolak-balik diakuarium memperlihatkan kesombongan dan keangkuhannya. itu karena dia memperlihatkan tubuh yang indah. langkahnya lemah gemulai memancing mata nakal untuk melihatnya. Di manapun berada, dia selalu bergaya. so pasti... harganya sangat mahal untuk memilikinya. dan, belum tentu yang punya mau ngasih.jenis ikan ini sama dengan pragawati dan artis sinetron.

ikan mas koki
Nah, jenis ikan ini lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya bagus, dan lenggak-lenggoknya mengundang untuk dilihat. Sayangnya... ikan ini hanya bisa dikagumi. tidak bisa dimakan karena ini ikan hias.jenis ikan ini sama dengan bini orang.victoire

ikan teri
rasanya asin,murah, dan bentuk serta rasanya... yah... begitu-begitu... aja. selalu enak dimakan kalo lagi gak ada sayur atau kalo gak ada lauk. Jenis ikan sama dengan bini sendiri.mrgreen

gimana?? udah siip gak?? gak usah mikir hasil pemilu n hasil ujian nasional(unas) dulu....
yang penting di bawa nyantai aja...


venerejangan lupa tinggalkan jejak anda...

Reaksi:

4 comments:

  1. ikan yg paling luchu tukul arwana bro... :D

    ReplyDelete
  2. ikan apa lagi ya..
    lagi mikir2.. :D

    ReplyDelete
  3. Semoga lancar UAS nya, memuaskan hasilnya...
    I Hope So....

    ReplyDelete
  4. saya suka ikan bandeng presto juwana mas, itu artinya apa ya?

    ReplyDelete