.

advertising

Sunday, November 9, 2008

Orang Teknik

          Orang teknik ya terdiri dari kita-kita ini,...pembuat virus, peng-hacking system...dan segala sesuatu yang berhubungan dengan penciptaan teknis, orang teknik biasanya romantis...ditandai dengan kalo membuat virus pasti ada aja pesan romantisnya....HAHAHA!!! Just kidding...dan kita sebagai orang teknis biasanya mempunyai pacar ampe 2 ato 3 orang... pokoknya lebih dari 1 lah... BETUL GAK????NGAKU-NGAKU... HAYO NGAKU... orang teknik pasti masa lalunya playboy loh ... apalagi yang punya wajah imutz kayak model-model, seperti... siapa yah???hahaha maap jarang nonton sinetron deh... walaupun ada yang tidak punya wajah seimt bintang sinetron tapi ya ampunn... pasti ngegombalnya gila-gilaan... ngaku aja deh...buka-bukaan nih...bener kann!!!! Karena wanita lebih suka cowok smart, pinter dan menggairahkan... coba aja taruhan... andaseseorang yang menguasai banget tentang IT, terus anda punyagebetan anggap saja namanya bunga... nah ada saingan anda namanya Jefri lah...keren,tajir,... runya rumah dimana-mana... punya mobil, punya segalaya... tetapi otaknya udang, tumpul, and sedikit dngu...peranyaannya, mana yang akan dipilih bunga??? Hmmmmm...jelas lah... pasti yang berilmu... TARUHAN...IaRIS KUPING SAYA KALAU NGGAK... dengan catatan Bunga itu bukan cewek yang matrepolis. Dengan modal celanajins robek-robek dan motor butut, anda dapat menggaet si bunga kok...aslkan ya anda memang menguasai IT secara dalam bukan IT tanggung....gitu...apalagi sekarang jaman komputer, bisa aja alasan mau ngajarin si Bunga soal chatting. Internet ato komputer, padahal misi utamanya PENDEKATAN... HAHAHA!!! Tapi inilah yang bikin orang IT mempunyai kelemahan, mereka terlalu naif dan polos.... karena otaknya sibuk mendalami dunia IT, ya mereka tidak memperhatikan dunia luar... terkadang sering dimanfaatkan olh pihak-pihak yangtak bertanggung jawab... ya orang yang diatas kita yaitu orang ekonomi

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment