.

advertising

Sunday, November 16, 2008



Game balap-balapan dengan kecepatan tinggi, Need for Speed ProStreet yang dirilis tahun kemarin banyak menerima kritik tajam karena telah melenceng jauh dari konsep awal serial game ini. Need for Speed adalah sebuah game mengenai balapan di jalan raya yang liar dan berbahaya. Untuk itu, game NFS terbaru akan kembali mengusung konsep ini.

Need for Speed Undercover adalah judul serial game NFS terbaru yang dijadwalkan akan keluar tahun depan. CEO EA, Riccitiello, mengatakan “Saya kecewa dengan Need for Speed tahun kemarin. Menurut saya game ini lumayan dalam hal gameplay. Tapi siapa yang meminta ProStreet? Game ini terlalu dibuat-buat, dengan mobil-mobil yang ditempelkan nomer disisi badannya, dan beradu balapan.”

Riccitiello kemudian mengutarakan niatnya untuk menghidupkan kembali greget NFS. “Tahun ini kita akan membuat Need for Speed Undercover dengan struktur misi yang kuat. Ceritanya akan mirip dengan seperti film-film seperti The Transporter.”

“Kita telah membangkitkan kembali game ini ketika mengeluarkan Most Wanted dan Undergorund. Dimana kita selalu dikejar atau mengejar, dan membawa suasana balapan liar jam tiga pagi kepada gamers. Kita akan melakukannya kembali dengan narasi yang lebih baik, dan saya sangat menyukai judul game ini.”Ujar sang CEO.

Riccitiello juga mengatakan bahwa tim Vancouver yang telah menangani franchise NFS, akan dibagi menjadi dua. Dan sebagai hasilnya, NFS akan keluar setiap 2 tahun sekali, sedangkan dulu selalu keluar setahun sekali.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment