.

advertising

Sunday, November 23, 2008

Football Manager 2009



London - Game strategi sepak bola populer Football Manager (FM) dipermak secara signifikan dalam versi terbarunya, FM 2009. Yang cukup istimewa dari keluaran teranyar game besutan Sega ini adalah adegan permainan bakal disajikan dengan pola 3 dimensi.

Nantinya, permainan tim sepak bola di FM 2009 akan tampak dalam bentuk 3 Dimensi dengan pilihan berbagai sudut kamera di lapangan. Dan bagi mereka yang masih ingin memainkan versi 2 Dimensi, FM 2009 tetap menyajikan opsinya.

Fitur tambahan utama lainnya adalah interaksi yang lebih banyak antara manajer dengan asisten manajer. Sang asisten akan bisa berkomentar mengenai penampilan para pemain dan apakah taktik yang disiapkan sukses, pada saat pertandingan masih berlangsung.

Masih ada lagi gelontoran fitur baru di FM 2009. Di antaranya, para pemain bisa melakukan konferensi pers dengan media lokal atau nasional. Adapun sang manajer juga bisa menjalin relasi dengan wartawan bola yang diinginkannya.

Tidak ketinggalan, tim pemrograman FM juga memperbaiki sistem transfer pemain sehingga terasa lebih otentik dan realistis. Seperti dilansir IGN dan dikutip detikINET, Jumat (5/9/2008), FM 2009 bakal segera menyapa penggemarnya pada pertengahan November 2008.

Sega Mengakui Football Manager 2009 Bermasalah

Sega mengakui adanya masalah dengan aktivasi game Football Manager 2009. Kesulitan akan segera diatasi, konsumen diharapkan sabar.

Dalam keterangan tertulis yang diterima kilasberita.com, Sabtu (15/11/2008), penerbit game Football Manager 2009 Sega mengakui adanya masalah pada aktivasi Football Manager 2009. Hal ini disebutkan terjadi akibat problem pada pencetakan keycode dan tingginya permintaan game tersebut.

Masalah yang menimpa pembeli game Football Manager 2009 ini menurut Sega sudah terlihat solusinya dan sedang diperbaiki. Konsumen yang masih mengalami masalah disarankan untuk mencoba lagi dengan jarak 10 menit antar percobaan aktivasi.

Sega meminta maaf pada kekecewaan yang disebabkan masalah ini. Perusahaan itu berharap para pencinta Football Manager bisa bersabar. Football Manager 2009 telah dirilis pada 14 November 2008. (kilasberita.com/yul/dtc)

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment