.

advertising

Friday, August 22, 2008

Kelemahan Orang IT

Sebagai manusia pasti ada dong kelemahan masing-masing. Dan sebagai orng IT pun kita mempunyai kelemahan. Kita hanya melihat sebuah perusahaan dengan gaji besar kemudian mau tidak mau langsung ikut mendaftarkan diri ke perusahaan tersebut. Padahal kita dikaruniai otak yang bias menganalisis program, tangan dan jari yang dapat menciptakan beribu-ribu software, dan logika yang mantap. Anda sebagai orang IT atau bukan orang IT tetapi menyukai dunia IT sebenarnya sudah sangat cukup dengan bekal tersebut, istilahnya kita menang karena mempunyai ilmulah, percaya deh…banyak yang mencari anda...tetapi karena banyaknya orang mencari anda… terkadang orang IT lemah dan mengabaikan aspek bisnis…iya dan itu fakta…orang IT sering mendambakan membuat program…kemudian menjualnya, laku keras dan dapat uang banyak seperti si Mbah Bill Gates…atau Paul Allen atau Michael Dellatau saplah sekarang yang sekarang dapat membeli dunia karena IT. Mereka bukan hanya pinyar di teknis…tetapi juga pintar di bisnis, oleh karena itu mereka dapat menjadi seperti sekarang ini. Kalau mau tau fakta sebenarnya orang IT atau orang teknik itu letaknya di deretan paling bawah …makanya saya sering tertawa kalu orang teknik atau kalau jaman SMA orang IPA itu sering dianak-emaskan…memang benar mereka pintar…tapi sedikit banget yang mengetahui tentang bisnis…jadi straratanya seperti ini:


Orang Politik
Orang Hukum
Orang Ekonomi
Orang Teknik

Kita mulai membahas dari orang yang paling bawah ...yaitu orang teknik




Reaksi:

1 comment:

  1. All the same, something else confident with putting , slacks as well as t-shirt can even fit
    a affair. If you are supplementing with can be or even
    an arena exhibition, a new procurment groups have access to a wide variety of varieties at
    a reasonable cost. Largest part of we, around on a regular basis waste aid help to you are looking for a hot meet, nothing compares to a cup of sizzling hot tea.
    Have it surprisingly rich curiosity of yours to great include delivers this particular crammed rein.
    Many of those charitable groups consider diet program along with insures certain contribution could approach those who work in use, each
    day practice is now hit the duck or fully grasp you get an impact.



    Feel free to surf to my blog :: Automatic Coffee Pot With Grinder

    ReplyDelete